Obat Aman dan Alami untuk Hot Flashes

Obat Aman dan Alami untuk Hot Flashes

Ringkasan:
Bagaimana menopause terjadi?
Apa saja tanda-tanda pertama pramenopause?
Bagaimana cara menghindari menopause dini?
Apa penyebab menopause dini?
Bagaimana menopause terjadi?
Ini terkait dengan perubahan hormon.

Tag; Obat Aman untuk Hot Flashes; Obat Alami untuk Hot Flashes; menopause terjadi; tanda-tanda pramenopause; menghindari menopause dini; penyebab menopause dini; perubahan hormon.

 

Wanita yang mendekati menopause atau setelah menopause menghadapi masalah hot flashes. Diet yang tepat, mengubah gaya hidup dan penggunaan herbal dapat mengatasi masalah ini.

Penggunaan herbal, diet yang tepat dan perubahan gaya hidup merupakan solusi alami untuk hot flashes. Wanita yang mendekati menopause atau setelah menopause menderita masalah ini, beberapa wanita yang telah menderita kanker payudara atau telah menjalani menopause bedah juga menghadapi masalah ini. Panas intens yang tiba-tiba di wajah dan tubuh bagian atas dan kemudian keringat yang banyak dialami oleh wanita selama masalah ini. Intensitas panas dan keringat dapat bervariasi dari orang ke orang, beberapa wanita mungkin mengalami hot flashes yang mudah ditangani sementara untuk beberapa wanita bisa sangat intens sehingga mereka mungkin harus mencari perhatian medis. Namun hot flashes bisa menjadi masalah karena dapat terjadi kapan saja dan mereka tinggal dalam kehidupan seorang wanita selama bertahun-tahun. Penurunan hormon estrogen menyebabkan hot flashes yang membingungkan hipotalamus yang bertindak sebagai termostat tubuh manusia. Kenaikan suhu tubuh direaksikan secara berlebihan oleh otak sehingga menyebabkan keringat berlebih dan detak jantung lebih cepat.

 

Obat Aman dan Alami untuk Hot Flashes

Setiap suplemen makanan atau ramuan yang dapat meningkatkan kadar estrogen secara alami dalam tubuh wanita bertindak sebagai obat alami untuk hot flashes. Ada banyak herbal yang telah digunakan untuk melengkapi atau memproduksi hormon estrogen. Herbal ini adalah ginseng, akar licorice, sarasparilla, black cohosh, chaste berry, damiana, motherwort dan spearmint, semua herbal ini mengandung estrogen tanaman yang membantu meningkatkan kadar estrogen untuk menyembuhkan masalah ini. Herbal ini dapat digunakan dalam dosis yang tepat sesuai dengan kebutuhan seseorang dalam bentuk kapsul atau tablet atau bahkan dalam bentuk mentah untuk efek yang menguntungkan. Namun wanita yang menderita masalah ini karena kanker payudara atau operasi harus mengikuti saran dokter mereka sebelum menggunakannya karena mungkin bertentangan dengan obat yang sedang berlangsung.

 

Meningkatkan asupan produk kedelai dalam makanan juga memberikan jumlah estrogen tanaman yang cukup untuk bekerja sebagai obat alami untuk hot flashes. Tahu juga dianjurkan dalam diet untuk meningkatkan produksi estrogen dalam tubuh, suplemen makanan ini mengandung sumber fitoestrogen yang kaya, suplementasi estrogen yang datang melalui herbal dan makanan lebih aman. Biji rami tersedia di setiap toko makanan dan penggunaannya adalah obat alami yang baik untuk hot flashes, ini juga berguna untuk wanita yang menderita nyeri payudara, kram dan gejala PMS lainnya, konsumsi semanggi merah juga sangat berguna karena juga mengandung kaya sumber fitoestrogen. Mengambil vitamin E sebagai suplemen juga bekerja sebagai obat alami untuk beberapa wanita yang menderita hot flashes. Dosis suplemen harus sesuai dengan saran dokter.

 

Latihan dan teknik relaksasi juga dapat membantu mengurangi frekuensi hot flashes dan mengurangi intensitasnya dalam batas yang dapat dikelola. Latihan pernapasan, Yoga dan meditasi membantu menenangkan pikiran dan tubuh dan juga mengendalikan pemanasan tubuh. Berdandan dengan pakaian yang terbuat dari katun bukan sutra atau sintetis, menggunakan seprai katun dan menjaga air dingin selalu dekat untuk menyesap setiap kali seseorang merasa panas tubuh meningkat. Menghindari merokok, alkohol, makanan pedas, dan permen dapat menjaga kadar pinefrin tetap terkendali untuk mengurangi frekuensi kilatan.

Bagaimana menopause terjadi?

Siklus tidak teratur, lekas marah, penambahan berat badan, hot flashes… menopause terjadi antara usia 45 dan 55 tahun. Namun titik balik dalam kehidupan seorang wanita tidak terjadi secara tiba - tiba. Ini didahului oleh periode yang kurang lebih panjang yang disebut perimenopause.

Apa saja tanda-tanda pertama pramenopause?

Ini terkait dengan perubahan hormon.

Kebangkitan sindrom pramenstruasi. ...

periode berat. ...

Berkedip panas. ...

Gangguan suasana hati. ...

Gangguan tidur dan keringat malam. ...

Penurunan libido dan kekeringan vagina. ...

Kelemahan urin.

 

Bagaimana menopause terjadi?

Biasanya terjadi antara 45 dan 55 tahun dan umumnya sekitar 50 tahun. Menopause adalah fenomena alam. Ini terjadi ketika ovarium menghentikan sekresi hormonalnya (estrogen dan progesteron) dan pembentukan sel telur setiap bulan.

Apa penyebab menopause dini?

Menopause dini dapat disebabkan oleh operasi ovarium, kemoterapi, atau terapi radiasi. Patologi tertentu juga dapat menyebabkan menopause dini seperti penyakit autoimun: lupus, penyakit Crohn, hipotiroidisme, penyakit celiac, rheumatoid arthritis ...

 

Bagaimana cara menghindari menopause dini?

Masih belum ada pengobatan atau metode untuk mencegah, atau bahkan mencegah, timbulnya menopause dini dan memaksa ovarium untuk (kembali) berfungsi. Itu semua tergantung pada saat wanita berkonsultasi, penyebab kegagalan ovariumnya dan apakah dia ingin memiliki anak atau tidak.


Artikel ini disediakan untuk tujuan informasi saja dan tidak menggantikan diagnosis medis atau medis. Anda bertanggung jawab atas tindakan, perawatan, atau perawatan medis Anda dan harus berkonsultasi dengan dokter atau profesional kesehatan lainnya jika ada pertanyaan mengenai kesehatan Anda. Label: saran kesehatan; Perawatan Rambut; Yoga; Rawat kulit Anda; Meditasi; Makanan ringan; Kesehatan anak; Kesehatan mental; Keahlian memasak;