Hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi stretch mark dari kehamilan

Hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi stretch mark dari kehamilan

Ringkasan;

Berapa lama stretch mark kehamilan memudar?
Apakah Vaseline menghilangkan stretch mark?
Pijat perut sebelum melahirkan.
Kebanyakan hal, "obat" terbaik untuk peregangan

Tags: peregangan kehamilan; Apakah Vaseline menghilangkan stretch mark; Pijat perut sebelum melahirkan; obat terbaik untuk peregangan ; mengurangi stretch mark dari kehamilan

Semua orang membenci ketidaksempurnaan pada tubuh mereka, tidak peduli dari mana mereka berasal atau dari mana mereka berada, dan kehamilan tidak berbeda. Kulit kita akan meregang ke apa yang tampaknya menjadi titik tidak bisa kembali dan kita sering meninggalkan stretch mark.

Kulit hanya bisa meregang begitu cepat, dan ketika itu terjadi, Anda akan meninggalkan stretch mark, robekan kecil di bawah kulit. Meskipun sangat sedikit orang yang tidak mengalami stretch mark, orang lain mungkin mendapatkan stretch mark yang terlihat sangat dalam dan berwarna sangat ungu.

Tingkat keparahan stretch mark yang Anda dapatkan semua akan tergantung pada elastisitas kulit Anda.

Cara menghilangkan stretch mark dari kehamilan


Seiring berjalannya waktu, stretch mark tidak akan muncul sedalam atau ungu. Mereka akan mulai berkurang, tetapi hanya akan berjalan sejauh ini.

Namun, begitu Anda memiliki stretch mark, tidak ada cara untuk menghilangkannya tanpa operasi. Mereka ada di sana seumur hidup, tetapi ada cara untuk mengurangi kemungkinan dan tingkat keparahan stretch mark itu. Apa yang Anda lakukan sebelum Anda mendapatkan stretch mark adalah apa yang akan membuat semua perbedaan.

Untuk mengurangi risiko stretch mark akibat kehamilan, lakukan eksfoliasi saat mandi. Gunakan produk yang memiliki setidaknya exfoliator moderat dan melembabkan juga. Lulur tubuh yang baik akan bekerja sangat baik untuk ini. Ini akan memungkinkan semua kulit mati dan keras dihilangkan.

Setelah Anda mandi dan sepanjang hari, pelembab. Setiap area tubuh di mana stretch mark mungkin muncul perlu dilembabkan secara teratur. Gunakan losion yang mengandung elastin atau meningkatkan elastisitas kulit. Jika lotion mengandung elastin biasanya akan menyatakan begitu tepat di bagian depan botol.

Perut bukan satu-satunya area yang perlu dilembabkan. Area lain yang mengalami stretch mark adalah sisi punggung Anda yang dekat dengan perut, payudara, pinggul, dan bokong.

Jika Anda melakukan dua hal ini secara terus menerus selama kehamilan Anda, Anda akan mengurangi risiko mendapatkan stretch mark dan jika Anda mendapatkannya, itu tidak akan tampak buruk.

Setelah kehamilan Anda selesai, ada cara untuk mengurangi tampilan stretch mark. Ini mungkin tidak untuk semua orang, tetapi penyamakan akan mengurangi penampilan tetapi tidak akan melakukan apa pun untuk menghilangkannya.

Tentu saja seiring waktu, munculnya stretch mark akan berkurang dan dalam beberapa kasus menghilang.

Ada banyak barang di pasaran yang mengklaim dapat menghilangkan stretch mark dan bekas luka, tetapi mereka tidak lebih dari lotion pelembab yang mengandung elastin, dan terkadang tidak ada sama sekali dan tidak berfungsi sama sekali.

Jika Anda mendapatkan stretch mark, jangan khawatir. Selain operasi tidak ada yang benar-benar akan menyingkirkan mereka. Mereka tidak perlu malu dan wanita di seluruh dunia memilikinya. Bayangkan saja, ketika Anda anak-anak lebih besar, Anda bisa bercanda menyalahkan mereka untuk stretch mark

Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi dan bahkan mencegah munculnya tanda kecantikan bayi.

Pijat perut sebelum melahirkan. Seperti kebanyakan hal, "obat" terbaik untuk stretch mark adalah pencegahan. ...

mentega perut. ...

krim retinol. ...

Perawatan laser. ..

 

"penyembuhan" terbaik untuk stretch mark adalah pencegahan. ...

Berapa lama stretch mark kehamilan memudar?

Kabar baiknya adalah bahwa stretch mark biasanya menjadi kurang terlihat sekitar enam sampai 12 bulan setelah melahirkan . Pigmentasi memudar dan umumnya menjadi lebih terang dari kulit di sekitarnya (warna akan bervariasi tergantung pada warna kulit Anda), tetapi teksturnya akan tetap sama.

 

Apakah Vaseline menghilangkan stretch mark?

Bisakah Vaseline Digunakan Untuk Memudarkan Stretch Mark Lama? Sampai batas tertentu, ya . Vaseline melembabkan kulit dan mendorong produksi sel kulit baru yang sehat. Semakin banyak sel yang sehat, semakin memudar stretch mark yang muncul, meskipun menggunakan Vaseline saja untuk memudarkan stretch mark akan memakan waktu bertahun-tahun.


;-) ... Artikel ini disediakan untuk tujuan informasi saja dan tidak menggantikan diagnosis medis atau medis. Anda bertanggung jawab atas tindakan, perawatan, atau perawatan medis Anda dan harus berkonsultasi dengan dokter atau profesional kesehatan lainnya jika ada pertanyaan mengenai kesehatan Anda. Label: saran kesehatan; Perawatan Rambut; Yoga; Rawat kulit Anda; Meditasi; Makanan ringan; Kesehatan anak; Kesehatan mental; Keahlian memasak;