MANFAAT HERBAL ROMATIK UNTUK KESEHATAN

MANFAAT HERBAL ROMATIK UNTUK KESEHATAN

pengantar

Herbal paling klasik

Herbal paling eksotis

Tags :manfaat herbal romatic untuk kesehatan; herbal yang lebih klasik; herbal lebih eksotis, herbal lebih klasik, manfaat daun bawang; manfaat peterseli; manfaat thyme; herbal yang lebih eksotis; manfaat adas; manfaat chervil; manfaat rosemary; manfaat kemangi; manfaat bijak; manfaat mint; manfaat ketumbar;

Ini adalah panggilan indah herbal aromatik. Mereka membawa sedikit ekstra ke piring yang membuat selera menari sekaligus melindungi tubuh kita. Peterseli, kemangi, mint, rosemary ... Temukan manfaat kesehatan dari ramuan aromatik utama dan cara menggunakannya dengan bijak!

Herbal paling klasik

Manfaat daun bawang :

itu penuh dengan vitamin C, memiliki manfaat pencernaan dan selera, dan membuang racun dari tubuh.
Itu bisa dipotong, tetapi tidak sobek, dan digunakan untuk membumbui banyak hidangan. Ini sangat cocok dengan kentang dan telur, tetapi karena tidak mendukung memasak, satu-satunya persyaratannya adalah dimasukkan pada saat terakhir. Bunganya juga dapat dimakan dan memberi warna pada salad musim panas.

MANFAAT HERBAL ROMATIK UNTUK KESEHATAN


Manfaat peterseli :

diuretik, tonik, afrodisiak dan kaya vitamin A dan C, peterseli membantu mengatur menstruasi dan juga meredakan gangguan pencernaan. Peterseli, pipih atau keriting - hidangannya tetap lebih enak daripada keriting - adalah salah satu elemen garni buket dan merupakan bahan utama dan tabbouleh. Daunnya yang harum ditambahkan untuk masakan dan/atau hiasan saat disajikan. Ini sangat ideal dengan sayuran mentah, daging atau bahkan makanan yang digoreng.




Manfaat timi :

antiseptik dan antibakteri, thyme sangat efektif melawan batuk dan penyakit bronkus. Tanaman aromatik ini merupakan simbol dari wilayah Mediterania, dan juga merupakan komponen dari buket garni. Parfum thyme daging dan ikan panggang, sayuran dan buah-buahan, keju segar, tetapi aromanya yang kuat merekomendasikan untuk memiliki tangan yang ringan. Ini dapat digunakan segar atau kering dan tahan memasak dengan sangat baik.

Manfaat rosemary :

herbal paling eksotis


antiseptik, stimulan dan tonik, sangat baik untuk membersihkan saluran pernapasan. Ini cocok dengan domba, babi, dan unggas, tetapi juga dengan hewan buruan. Dan itu sangat cocok dengan ikan Mediterania serta makanan penutup berbasis buah. Batangnya juga bisa berfungsi sebagai tusuk sate asli untuk memanggang improvisasi dan harum ...

Manfaat seledri :

diuretik, antiseptik, kaya vitamin C, sangat cocok untuk hidangan yang dimasak dengan mentega, saus, telur, sup, kentang, dan salad kacang hijau. Masakan nenek kami sangat tergila-gila dengannya, tetapi cenderung menghilang dari piring kami... Adas manis dan rasanya yang enak layak mendapatkan lebih dari sekadar sup penyedap. Crudités, daging panggang, omelet juga cocok untuknya.

Herbal paling eksotis

Manfaat adas :

Dill infus diuretik dan antispasmodik - bijinya - sangat baik untuk pencernaan dan mengatasi cegukan yang paling membandel, tampaknya. Ini sangat cocok dengan salmon, ikan, telur, kentang, bit atau bahkan mentimun, crème fraîche. Bijinya memberi rasa cuka, acar, dan salad.

Manfaat mint :

Sebagai antiseptik, mint sering digunakan untuk mengobati masalah saluran pernapasan, mual, asma, dan rematik. Mint adalah salah satu tanaman aromatik yang paling banyak digunakan karena aromanya yang menyegarkan dan ditemukan dalam berbagai bentuk dalam industri makanan dan farmasi. Sangat populer dengan masakan Mediterania, Oriental, dan Asia, ia mengharumkan hidangan gurih dan manis, sayuran dan daging musiman, serta salad buah.

Manfaat bijak :

tonik, pencernaan, merangsang hati dan perut, digunakan untuk pengobatan penyakit pencernaan, gangguan saraf, infeksi mulut dan kulit. Ini dapat digunakan segar atau kering, dan merupakan rasa yang sempurna untuk daging putih, terutama babi. Tanaman ini banyak digunakan dalam masakan Italia, dan juga sangat populer dalam masakan Anglo-Saxon.

Khasiat ketumbar :

bakterisida dan diuretik, sumber vitamin K dan memiliki sifat antioksidan, ketumbar memiliki semuanya, tetapi rasa khususnya tidak bulat. Sangat diperlukan dalam couscous dan dasar dari banyak kari, itu memberi hidangan sedikit rasa oriental, juga disebut peterseli Cina. Daunnya mengharumkan dan menghiasi, bijinya menggiling dan mengharumkan beras dengan lembut, dan akarnya ditumbuk untuk menjadi bumbu pokok masakan Thailand.

Manfaat kemangi :

ia memiliki manfaat pencernaan dan bakterisida, dan juga memiliki kualitas mengusir nyamuk. Lambang masakan Italia, produk unggulan dari pesto, basil sangat cocok dengan daging putih, domba dan ikan, pasta, sayuran, terutama tomat dan seperti mint, salad rasa yang lembut. buah-buahan. Memasak melembutkan aromanya, dan lesung menghembuskannya.


;-) ... Artikel ini disediakan untuk tujuan informasi saja dan tidak menggantikan diagnosis medis atau medis. Anda bertanggung jawab atas tindakan, perawatan, atau perawatan medis Anda dan harus berkonsultasi dengan dokter atau profesional kesehatan lainnya jika ada pertanyaan mengenai kesehatan Anda. Label: saran kesehatan; Perawatan Rambut; Yoga; Rawat kulit Anda; Meditasi; Makanan ringan; Kesehatan anak; Kesehatan mental; Keahlian memasak;