Apakah vitamin E mengurangi risiko kanker payudara?

Apakah vitamin E mengurangi risiko kanker payudara?

Sekilas: vitamin E mengurangi kanker payudara; peran vitamin E; vitamin E per hari; Di mana vitamin E ditemukan; sumber vitamin E; kekurangan vitamin B9; vitamin E alami


Vitamin E memiliki banyak manfaat kesehatan termasuk sifat anti-oksidan. Anti-oksidan sugestif membantu mencegah sel berubah menjadi kanker atau memiliki sifat kanker.

Banyak penelitian telah dilakukan tentang apakah vitamin E itu sendiri membantu mencegah kanker atau tidak. Studi-studi ini telah terbukti tidak meyakinkan. Belum ada bukti kuat apakah ada hubungan langsung antara keduanya atau tidak.

Menurut American Journal of Medicine, ada beberapa hasil yang menunjukkan bahwa ada semacam hubungan bahwa vitamin E memiliki hasil yang bermanfaat dalam hal kanker.

Satu studi pada tahun 2003, Percobaan ATCB, dengan pria perokok, menunjukkan bahwa pria-pria ini lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan kanker prostat, atau meninggal karenanya dengan mengonsumsi vitamin E; tetapi tidak mempengaruhi tingkat kanker paru-paru. Namun, penelitian lain terjadi pada tahun 2005, Percobaan HOPE-TOO, dengan pria dan wanita, menunjukkan bahwa ada bukti bahwa vitamin E mencegah kanker atau kematian terkait kanker.

Menurut National Cancer Institute, satu penelitian serupa berlangsung selama sepuluh tahun, di mana wanita yang berpartisipasi dipantau secara ketat. Dalam hal ini, hampir 40.000 wanita berpartisipasi dalam studi buta ganda ini dan hasilnya dicatat.

Apakah vitamin E mengurangi risiko kanker payudara?

Apa peran vitamin E pada kulit?


Dari para wanita ini, hasilnya tidak berbeda dari satu kelompok ke kelompok lainnya. Untuk Kanker Paru, kasusnya adalah 107 kasus untuk kelompok vitamin E dan 98 kasus untuk kelompok plasebo. Hasil kanker usus besar sama persis 107 kasus untuk masing-masing. Kanker Payudara tidak jauh berbeda, 616 kasus untuk kelompok Vitamin E dan 614 untuk kelompok plasebo.

Tidak ada perbedaan yang signifikan antara kedua kelompok, yang memberi tahu peneliti bahwa vitamin E tidak memiliki hubungan dengan pencegahan kanker.

Namun, penelitian ini tidak menunjukkan bahwa itu tidak bermanfaat bagi kelompok orang lain, karena penelitian ini hanya dilakukan pada wanita berusia 45 tahun atau lebih. Ada harapan bahwa penelitian akan dilakukan pada populasi yang kurang umum untuk melihat apakah Vitamin E mungkin berperan dalam pencegahan jenis kanker tertentu, atau di antara orang-orang tertentu.

Namun, Vitamin E masih memiliki tempat untuk kesehatan secara keseluruhan dan kondisi lainnya. Tapi itu tidak boleh diambil hanya dengan harapan bahwa itu akan mencegah kanker, atau kematian terkait kanker. Tidak ada yang menyarankan atau membuktikan hal ini.

Sebelum seseorang memutuskan untuk memulai rejimen Vitamin E (atau lainnya), harus berkonsultasi dengan dokter mereka. Ini mungkin bukan yang terbaik untuk semua orang.


Tonton video untuk melihat Di mana vitamin E ditemukan




Vitamin E merupakan antioksidan kuat yang fungsi utamanya melindungi tubuh dari kerusakan sel. Vitamin E juga dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat dan melindungi dari penyakit kronis, seperti penyakit jantung dan kanker.

Apa peran vitamin E pada kulit?

Apa peran vitamin E pada kulit?


Vitamin E membantu melawan munculnya keriput berkat aksinya melawan penuaan kulit. Antioksidan, melindungi kulit dari kerusakan permanen yang disebabkan oleh adanya radikal bebas.

 

Berapa banyak vitamin E per hari?

Recommended Dietary Allowance (RDA) dari vitamin E untuk anak-anak usia 14 tahun dan lebih tua, termasuk wanita hamil, adalah 15 mg / hari alpha-tocopherol, yang setara dengan 22 IU (international unit) vitamin E dari sumber-sumber alam per hari atau 33 IU dari sumber sintetis.

 

Bagaimana cara mengkonsumsi vitamin E?

“Untuk mendapatkan asupan yang cukup, yang ideal adalah memvariasikan sumber dan mengonsumsinya setiap kali makan. Di antara makanan terkaya, kami menemukan pepaya, biji bunga matahari dan kacang-kacangan seperti kacang, hazelnut atau almond, sereal dedak, kacang tanah, alpukat ", menyarankan spesialis.

 

Di mana vitamin E ditemukan?

 

Vitamin E larut dalam lemak, ditemukan terutama dalam lemak, dan sumber terpenting adalah sayuran: minyak (kedelai, jagung, bunga matahari) dan margarin, buah-buahan mengandung minyak (kacang, hazelnut, almond ...), biji-bijian (bunga matahari ... ), kecambah gandum utuh.

Apa peran vitamin E dalam tubuh?

Dasar-dasar vitamin E


Vitamin E terutama terdapat dalam zat lemak nabati seperti margarin atau minyak nabati. Hal ini terkenal karena sifat antioksidan dan karena itu pelindung dari sel-sel tubuh terhadap stres oksidatif.

 

Bagaimana Anda tahu jika Anda kekurangan vitamin E?

Tanda dan gejala kekurangan vitamin E
Kelemahan otot akibat stres oksidatif. Kesulitan koordinasi dan berjalan terkait dengan degenerasi neuron tertentu, sehingga menghalangi emisi sinyal

 

Buah apa yang paling kaya vitamin E?

Almond adalah salah satu sumber vitamin E alami terkaya , dengan 14,6 mg per 100 g, atau lebih dari sepertiga dari asupan nutrisi yang direkomendasikan per 25 g porsi (20 almond). Segenggam almond adalah camilan yang ideal. Aprikot kering adalah sumber vitamin E yang baik.

 

Buah apa yang paling kaya vitamin E?

Almond adalah salah satu sumber vitamin E alami terkaya , dengan 14,6 mg per 100 g, atau lebih dari sepertiga dari asupan nutrisi yang direkomendasikan per 25 g porsi (20 almond). Segenggam almond adalah camilan yang ideal. Aprikot kering adalah sumber vitamin E yang baik.

Pertanyaan Lain :

Apa saja gejala kekurangan vitamin B?

Mengapa saya kekurangan vitamin B9?
Apa saja tanda-tanda kekurangan vitamin C?
Vitamin apa yang mencerahkan kulit?
Apakah minyak zaitun mengandung vitamin E?
Di mana membeli vitamin E alami?

Vitamin apa untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh?

Vitamin B6 sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda dalam kondisi prima.

Pastikan untuk mendapatkan cukup vitamin B sebagai suplemen , sebagai bagian dari diet harian Anda (Anda dapat dengan mudah mendapatkan asupan harian dari sereal yang diperkaya) atau dalam multivitamin

Vitamin apa untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh?


;-) ... These articles are provided for informational purposes only and do not replace medical or medical diagnosis. You are responsible for your actions, treatment or medical care and should consult your doctor or other healthcare professional with any questions regarding your health. Tag: health advice; Hair care; Yoga; Take care of your skin; Meditation; Snacks; Child health; Mental Health; Gastronomy;